footerblock1

Selasa, 19 Desember 2017

ANGGOTA DPR RI SOSIALISAIKAN BPJS KETENAGAKERJAAN KEPADA PEMBINA PRAMUKA

Anggota DPR RI mensosialisasikan BPJS ketenagaakerjaan kepada Pembina Pramuka yang berstatus guru honor di wilayah Kwarcab Kabupaten Bandung bertempat di Aula Kwarcab Kabupaten Bandung paada tanggal 19 Desember 2017.
Dengan diadakannya sosialisasi ini bertujuan memberikan Jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pekerja bukan penerima upah yang salah satunya adalah pembina pramuka yang berstatus guru honorer dalam sosialisasi ini dari pihak BPJS ketenagakerjaan membemberikan paparan berupa penerimaan manfaat yang akan diperoleh diantaranya : Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian dan Jaminan Hari tua.
Sementera it hadir pula Kak Dede Yusuf selaku Anggota DPR RI Komisi IX ikut memberikan paparan berupa jumlah dan pekerja di Indonesia yang sudah menjadi anggota BPJS Ketenagaakerjaan selain itu diurakan pula berbagai hal yang menyangkut manfaat BPJS ketenagakerjaan bagi pembina pramuka yang pada saat ini masih berstatus honorer.
Sedangkan dari Kwarcab Kab Bandung menyambut baik dengan adanya sosialisasi ini sehingga pembina mendapatkan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan unggkap Kak Drs Aep Damanhudin MT selaku Andalan Binawasa yang mewakilk Kwarcab Kabupaten Bandung. (Humas)

0 komentar:

Posting Komentar