footerblock1

Sabtu, 23 Desember 2017

DIKLATSAR SBH KWARRAN IBUN ANGKATAN2

Dipenghujung tahun 2017, Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Ibun, khususnya Satuan Karya Bakti Husada menyelenggarakan Diklatsar Angkatan ke 2 bagi anggota baru SBH Ibun. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai 21 - 23 Desember 2017 dibuka oleh Sekran Ibun, Kak Danis Warga T, S. Pd. I. MG bertempat di Aula UPT Yankes kecamatan Ibun.

Kegiatan Diklatsar SBH Angkatan ke 2 diikuti oleh para Pramuka penegak dari SMK Terpadu, SMK An Nur, MA Alhidayah dan SMA Kp 2 Paseh yang tergabung dalam Saka Bakti Husada dengan jumlah keseluruhan 19 orang.

Adapun tujuan dari penyelenggaraan Diklatsar tersebut adalah sebagai wahana pertemuan bagi anggota Saka Bakti Husada guna menggalang persaudaraan, meningkatkan kualitas SDM pramuka, menambah pengalaman, keterampilan dan wawasan khususnya di dunia kesehatan.

Kegiatan Diklatsar SBH Ibun yang berlangsung selama tiga hari ditutup oleh H. Odang Rohmat selaku Ketua Majelis Pembimbing Saka Bakti Husada Ibun, dalam amanatnya berpesan agar semua ilmu yang telah diperoleh melalui pendidikan dan latihan dasar khususnya SBH bisa diterapkan dan diamalkan baik di dalam maupun di luar kegiatan kepramukaan dan selalu siap apabila diperlukan kapanpun dan dimanapun.

0 komentar:

Posting Komentar