footerblock1

Jumat, 11 Agustus 2017

MABIRAN DAN KWARRAN IBUN DILANTIK

Suasana suhu yang begitu dingin, hujan dan turunnya kabut tidak menyurutkan semangat Majelis Pembimbing Ranting dan Pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Ibun untuk dilantik oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Bandung, pelantikan tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2017, betempat di Kamojang Desa Laksana Kecamatan Ibun.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Mabiran kak Drs. Ika Nugraha dalam sambutannya beliau menginginkan semua unsur mabi bisa berperan optimal untuk mengembangkan Gerakan Pramuka ke arah yang lebih baik.

Pengurus Mabiran dan Kwarran Ibun dilantik oleh Wakil Ketua Kwarcab yang juga sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kak DR. H. Juhana, M.MPd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Pembinaan Pramuka yang paling utama adalah pembangunan sumber daya manusia dengan tujuan utamanya yaitu menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa sebagaimana kode etik Gerakan Pramuka yaitu Satya dan Darma Pramuka.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh semua Mabigus dan Pembina Pramuka yang ada si wilayah Kecamatan Ibun (Humas Kwarcab Kab.Bandung)

0 komentar:

Posting Komentar