footerblock1

Sabtu, 18 Februari 2017

LT 1 PANGKALAN PONDOK PESANTREN BAITUL HIDAYAH

Kegiatan LT 1 merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan satu tahun sekali. Pondok Pesantren Baitul Hidayah menjadikan pramuka sebagai kegiatan yang wajib di ikuti oleh seluruh santri, demikian pula dengan kegiatan LT 1 yang wajib dilaksanakan setiap tahun. Karena pendidikan mental dibutuhkan untuk membentuk pribadi tangguh yg sanggup survive dalam situasi dan kondisi apapun..mampu membuka wawasan dan mengembangkan kreativitas juga mengasah skill pribadi utk dimanfaatkan seluas-luasnya bagi sesama. dan  Pramuka menjadi salah satu media  untuk membantu mewujudkannya...
hal ini sejalan dengan tujuan pendidikan di Pesantren Baitul Hidayah yaitu " pembentukan karakter dengan orientasi kemasyarakatan "

Kegiatan LT 1 di ikuti oleh 14 regu, dan dilaksanakan selama 3 hari, di mulai hari jum'at 17 Februari dan di tutup pada hari Ahad 19 Februari.
yang berbeda pada LT tahun adalah dilaksanakan 1 minggu setelah pelaksanaan KMD, sehingga LT kali ini menjadi ajang aktualisasi bagi para santri senior yang baru ikut KMD.
demikian Baitul Hidayah in sha Allah akan senantiasa istiqomah dalam kegiatan kepramukaan.

Salam Pramuka... !!! Dari Panyandaan menyapa Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar