footerblock1

Jumat, 30 Maret 2018

BASIS SMAN 1 CIPARAY GELAR KHITANAN MASAL

Sebanyak 40 orang anak  mengikuti khitanan masal ke 15 yang dilaksanakan oleh Ambalan Sambdha - Kania Ratna, Basis SMAN 1 Ciparay hal tersebut  pada tanggal 29 maret 2018 bertempat di Basis SMAN 1 Ciparay.
Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan unggulan dan program kerja dari Gerakan Pramuka Ambalan Sambadha - Kaniaratna yang di bimbing oleh Ka Mabigus Kak  H. Maman Syaiful Rohman telah belasan kali menggelar kegiatan serupa, sehingga mendapatkan kepercayaan yang cukup tingggi dari masyarakat sekitar dan warga sekolah hal tersebut dibuktikan lebih dari 50 juta rupiah berhasil dikumpulkan oleh Anggota Pramuka Sambha Kaniaratna ungkap Kak Helmi Muhammad Fallh selaku Ketua Pelaksana didampingi Pembina Pramuka  Kak Mardi Sumardi MT.
Selain donasi berupa uang dan barang warga sekolah pun dari kelas X s.d XII ikut menyumbangkan kreasi seni sehingga pada saat kegiatan respsi khitanan masal berlangsung cukup meriah dan dihadiri pula oleh Kwarcab Kabupaten Bandung yang diwakili oleh Sekretaris Kwarcab Kab. Bandung Kak Deden Denny Nugraha, S.Pd, MS beserta rombongan andalan lainnya sementara dari pihak Kwarda Jabar di wakili oleh Kak Seful Bachri SH.M.Si, MS selaku Sekretaris Kwarda Jabar
Selamat dan sukses Semoga kegiatan ini bisa terus dilaksanakan (Humas)

0 komentar:

Posting Komentar