footerblock1

Kamis, 15 Februari 2018

ANDALAN BINAWASA TUTUP KMD PONTREN AL BASYARIYAH

Pondok pesantren Al Basyariyah yang terletak di Kecamatan Margaasih menyenyelenggarakan kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir  tingkat Dasar bagi para santrinya yang duduk di kelas akhir, kegiatan rutin tahunan ini sudah belasan kali dilaksanakan dengan mempercayakannya kepada Pusdiklatcab Parahyngan Kwarcab Kabupaten Bandung Kegiatan Kursus tahun ini dilaksanakan dari tanggal 10 sampai dengan 15 Februari 2018 bertempat di Pondok Pesantren Albasyariyah diikuti oleh lebih dari 300 orang yang di bagi dalam 8 angkatan.
Dalam setiap Kursus Pembina Pramuka Mahir tingkat Dasar para peserta dipersiapkan dan dibekali  pengetahuan untuk menjadi Pembina Pramuka sehingga ketika mereka selesai melaksanakan pendidikan di pesantren mereka bisa mengaplikasikannya.
Kegiatan KMD ini ditutup secara resmi oleh Andalan Urusan Pembinaan Anggota Dewasa Kak Aep Damanhudin LMG pada tanggal 15 Frbruari 2018 bertempat di aula Pondok Pesantren Albasyariyah yang di hadiri salah satu pimpinan pondok Kak Ustd endang yang mewakili pemimpin pondok.
Kak Agus Hermawan LMG dalam laporana nya seluruh peserta kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir tingkat Dasar di Pondok Pesantren Albasyariyah dinyatakan Lulus hal ini tidak terlepas dari peran serta pimpinan pondok serta seluruh panita yang telah membantu kelancaran kegiatan ini. Bravo selamat dan sukses (Humas Kwarcab Kab.Bandung)

0 komentar:

Posting Komentar