footerblock1

Minggu, 05 November 2017

GUGUS 1 KWARRAN IBUN SELENGGARAKAN PERSAMI

Kegiatan persami Kwartir Ranting Kecamatan Ibun kembali digelar, setelah sebelumnya secara bergantian tiap gugus depan mengadakan kegiatan persami, kini giliran Gugus 1 yang bertempat di komplek SDN Tanggulun mengadakan perkemahan sabtu minggu (Persami).

Kegiatan persami yamg berlangsung hari sabtu - minggu 4 - 5 Nopember 2017 dibuka oleh kak Ai Suryani S. Pd selaku Ketua Mabigus SDN Talun 4. Dalam amanatnya beliau menyampaikan agar semua peserta persami terus semangat dan giat berlatih khususnya dalam kepramukaan.

Meski sempat diguyur hujan, namun peserta yang terdiri dari 104 Pramuka Penggalang yang berasal dari SDN TANGGULUN 1, 2, 3, Talun 4 dan Talun 5 tetap semangat mengikuti kegiatan.

Dalam kesempatan itu pula ketua kwarran Ibun Kak Cece Sutisna S. Pd. MG yang didampingi sekran Ibun Kak Danis S. Pd. I. MG sempat hadir dan menyampaikan amanat agar semangat kepramukaan harus tetap tertanam dalam diri dan mengamalkan darma pramuka.

Persami yang dihadiri oleh 5 orang mabigus dan 10 orang pembina dan pembantu pembin.  Materi yang disampaikan terdiri dari teori kepramukaan, semaphore, tali temali dan game dll. (Agullin)

0 komentar:

Posting Komentar