footerblock1

Sabtu, 27 Mei 2017

PANGKALAN SDN SUKAASIH KWARRAN IBUN PENGANUGERAHAN BINTANG TAHUNAN PRAMUKA PENGGALANG

Gugus Depan 15.115-15.116 Kab. Bandung Pangkalan SDN Sukaasih Kwarran Ibun mengadakan kegiatan Perkemahan Rabu Kamis (Perraka), yang dilaksanakan pada 24-25 Mei 2017 bertempat di halaman SDN Sukaasih.
Kegiatan perkemahan tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan menjelang akhir tahun pelajaran. Pada perkemaahan tersebut Pangkalan SDN Sukaasih memberikan Penghargaan Bintang Tahunan kepada 18 orang pramuka penggalang yang telah ikut serta dan mengabdikan diri di gugus depan dalam berbagai kegiatan ke pramukaan.
Suatu kebanggaan tersendiri bagi pangkalan SDN Sukaasih, karena kegiatan PERRAKA dihadiri oleh Ka Cece Sutisna, S.Pd.MG (Ketua Kwarran Ibun), Kak Isak Fauzi, S.Pd. M.Pd.(Andalan Cabang Kab. Bandung/ Ketua PGRI Kec.Ibun) Kak Witarsa S.Pd, Kak H.Maman S.Pd (Pengawas UPT TK/SD dan Non Formal Kec.Ibun) dan Para Andalan Ranting yang lainnya.
Dalam sambutannya kak Cece Sutisna mengharapkan agar kegiatan seperti ini tidak hanya di pangkalan SDN Sukaasih tetapi diikuti pula oleh pangkalan-pangkalan lainnya khususnya yang ada di kwarran Ibun. “Dan bagi peserta kelas VI agar semangat pramuka tetap tertanam dan terus dilanjutkan apalagi kalian sudah mendapat penghargaan bintang tahunan. Amalkan semua Dasa Dharma dalam kegiatan sehari hari, jadilah kalian pramuka yang tangguh dan mandiri dengan tetap rendah hati”.
Perkemahan tahun ini berdekatan dengan bulan Suci Ramadhan maka selain materi kepramukaan peserta dibekali dengan pembinaan keimanan dan ketaqwaan (Mabit)

0 komentar:

Posting Komentar