footerblock1

Kamis, 25 Agustus 2016

PESTA SIAGA DAN JAMBORE RANTING KWARRAN CIWIDEY

(Rancaupas 25/08/16) Dilapangan terbuka dengan cuaca yang sejuk menambah semangat kegiatan  Pesta Siaga dan Jambore Ranting Gerakan Pramuka Kwarran Ciwidey yang diikuti lebih dari 1000 peserta.
Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 25 -27  Agustus 2016 tentunya hanya Pramuka Golongan Peserta didik Siaga saja yang melaksanakan kegiatan selama satu hari sedangkan untuk golongan peserta didik penggalang melaksanakan kegiatan jambore sampai dengan tanggal 27agustus 2016.
Dengan di kemasan kegiatan sedemikian rupa peserta kegiatan akan mendapatkan berbagai materi kegiatan yang mengandung unsur menarik, menantang dan mengandung unsur pendidikan sehingga ketika selesai kegiatan mereka akan mendapatkan kesan yang mendalam dengan kegiatan Pesta Siaga dan Jambore Ranting Kwarran Ciwidey tahun 2016.
Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Kwarran Ciwidey yang masuk menjadi salah satu program kerja unggulan bidang Bina Muda.
Semoga dengan kegiatan tersebut menjadi motivasi  bagi Kwarran Ciwidey sehingha bisa bersinergi dengan intansi lain untuk melanjutkan pembangunan karakter pemuda menuju kearah yang lebih baik.
Salam Pramuka

0 komentar:

Posting Komentar