footerblock1

Minggu, 10 April 2016

PESERTA KML KWARCAB KAB.BANDUNG LAKSANAKAN NARAKARYA 2

(Pacet 10/04/16)Peserta Kursus Pembina Pramuka Mahir tingkat Lanjut Golongan Penegak melaksanakan kegiatan Narakarya 2 bertempat di Lapangan sepak bola desa cipejeuh yang diikuti oleh 198 peserta didik binaan para pembina Kursus mahir lanjutan.
Kegiatan ini merupakan aplikasi dari hasil kursus sebelumnya yang di  implementasikan di gugusdepan sehingga ada penyamaan persepsi pola dan pembinaan latihan di guugus depan.
Pada latihan gabungan ini di laksanakan berbagai materi kegiatan yang sudah di terapkan pada masing masing gudepnya sehingga dalam kegiatan latgab yang berbentuk miniatur raimuna ini bisa langsung di fahami oleh peserta didik dan pembina nya.
Kegiatan yang di komandani oleh Kak. Asep Setiawan dan Kak. Ajang Kurniawan sebagai sekretaris di pantau langsung oleh Pusdiklatcab Parahyangan Kabupaten Bandung hal ini terungkal dengam hadirnya Ka Pusdik Kak Mulus Jayakusumah serta unsur pelatih lainya sehingga kegiatan ini mendapatkan evaluasi dan akan dinyatakan layak atau tidak nya di kemudian hari oleh pusdiklatcab
Semoga kegiatan ini akan menambah wawasan dan sinergy kegiatan penegak di wilayah Kwarcab. Kab. Bandung.
(Selamat dan sukses)

0 komentar:

Posting Komentar