footerblock1

Jumat, 25 Maret 2016

AKSI PRAMUKA PEDULI KAB.BANDUNG DI LOKASI BENCANA

Hujan yang mengguyur di wilayah Bandung berakibat sebagian wilayah bandung selatan tergenang banjir dan membuat sebagian warga terpaksa harus mengungsi banjir ini pun berakibat menumpuknya sampah hal ini lah yang mendorong
Pramuka penegak pandega yang tergabung dalam Pramuka peduli penangulangan bencana Kwarcab Kab. Bandung melaksanakan kegiatan pungut sampah atau istilah lebih tenarnya operasi semut di kawasan terkena dampak banjir tepatnya di kampung andir Kec.  Baleendah.  pada hari jum'at (25/03/2016)
Selain aksi pungut sampah pramuka peduli juga membersihkan ruang kelas Sekolah Dasar yang pada saat banjir terendam hingga atap.  "Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian pramuka terhadap masyarakat dan kawasan pendidikan yang terkena dampak banjir"ungkap Kak Anggi Cahyadi (Ketua DKC KAB.BANDUNG) kepada Semboyan disela sela kesibukannya membantu dan mengkordinasikan anggota Pramuka peduli dilapangan.
Selain itu anggota pramuka peduli pun ikut serta dalam distribusi logistik pengungsi yang bekerjasama dengan pihak BPBD dan PMI Kab. Bandung.(Bravo )

0 komentar:

Posting Komentar