footerblock1

Kamis, 15 Januari 2015

KARANG PAMITRAN KWARCAB KABUPATEN BANDUNG

Sebanyak 640 orang pembina pramuka ikut serta mengikuti kegiatan Karang Pamitran Kwarcab Kabupaten Bandung pada tanggal 29 s,d. 31 Desember 2014 bertempat di Bumi Perkemahan  HC Mashudi Kwarda Jabar Jatingor Kabupaten Sumedang.
Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Kwarcab Kabupaten Bandung melalui Pusdiklatcab Parahyangan berbagai materi disajikan untuk menambah wawasan bagi para pembina pramuka diwilayah Kwarcab Kabupaten Bandung yang dikemas dalam bentuk gelang ajar.
Dengan dilaksanakannya kegitan ini diharapkan para pembina pramuka di wilayah kwarcab kabupaten Bandung bisa menerapkan pengetahuan atau wawasan  yang didapat untuk dikembangkan di gugusdepanya sehingga dapat meningkatkan kualitas pembinaan peserta didiknya sehinga bisa melahirkan peserta didik yang tangguh dan berkarakter.
Kegiatan Karang pamitran ini dibuka Oleh Wakil Ketua Kwarcab Kabupaten Bandung Bidang pembinaan anggota dewasa Kak Drs. H.Juhana M.Mpd
Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta ditempa dan di berikan aneka ragam metari kepramukaan dan materi pengetahuan yang bermanfaat baik untuk peserta maupun peserta didik salah satunya adalah peserta karang pamitran wajib untuk berkemah dan memasak di perkemahan serta mendapatkan materi tetntang Lingkungan Hidup dan Gerakan Anti Narkoba
Karang pamitran tahun 2014 ini ditutup oleh Kak H Sugianto,S.Ag, M.Si bersamaan dengan penutupan Lomba tingkat III   (Humas)

0 komentar:

Posting Komentar