footerblock1

Kamis, 13 November 2014

KML KWARCAB KABUPATEN BANDUNG

(Baleendah  20/10/14) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Bandung melaksanakan Kursus Pembina Pramuka Mahir Lanjutan yang terbagi dalam 3 golongan yaitu Golongan Siaga, Golongan Peenggalang dan Golongan Penegak bertempat di seputar Sekretariat Kwarcab Kabupaten Bandung dan SKB Kab Bandung.
Kegiatan ini adalah salah satu program kerja Kwarcab Kab Bandung di tahun 2014 dengan target mencetak pembina mahir yang handal sesuai dengan kebutuhan sehingga kebutuhan pembina mahir yang dibutuhkan berdasakan kurikulum 2013 bisa terpenuhi.
Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat lanjut ini diikuti oleh seluruh Kwartir ranting yang ada di wilayah kwarcab kabupaten bandung dengan ketentuan setiap kwarran mengirimkan tiga orang perwakilannya yang masing masing mewakili setiap golongan.
Kak Drs Juhana, M.Mpd , MT selaku Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Dewasa membuka kegiatan ini di tandai dengan penyematan tanda peserta dan menyerahkan bendera kursus kepada masing masing golongan diantaranya untuk Golongan Siaga dengan Pinsus Ka Eka, Golongan Penggalang Kak Wacyhu Mulyadi dan Golongan Penegak Kak Agus Hermawan.
Selama 6 hari peserta kursus akan menerima berbagai materi tentang apa dan bagaimana cara membina pramuka serta mendapatkan kegiatan outdoor activity. 

0 komentar:

Posting Komentar